Tips Memilih Baju Bola

Diposting oleh Hulu on Minggu, 12 Mei 2013

Bagi penyuka sepakbola, memiliki baju bola merupakan sebuah kewajiban yang tidak boleh terlupakan. Kaos bola ibarat perwujudan dari rasa setia dan dukungan kepada tim kesayangan. Untuk mendapatkan kaos bola, anda bisa membeli di gerai-gerai khusus yang menjual pernak-pernik olahraga sepakbola.

Di kota-kota besar, toko khusus penjual kaos bola sudah banyak bermunculan, sehingga anda tidak akan kesulitan ketika hendak mencari kaos bola yang anda inginkan. Harga kaos bola yang ditawarkan cukup bervariatif, mulai dari kaos bola yang berharga puluhan ribu sampai yang berharga ratusan ribu. Modelnya pun bermacam-macam, mulai dari kaos bola lengan pendek sampai kaos bola lengan panjang juga tersedia dengan berbagai ukuran.

Kaos bola yang berkualitas tentu dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas pula, diantaranya adalah kaos bola yang terbuat dari Bahan Waper, bahan ini adalah bahan kaos bola yang direkomendasikan, karena memiliki tektur timbul, adem, dan elastis. Sehingga membuat nyaman pemakainya. Kaos bola dari bahan waper tidak akan mudah robek ketika anda pakai untuk olahraga futsal misalnya, karena bahannya cukup elastis.

Rasa adem dan nyaman juga akan muncul ketika anda memakainya, sebab bahan waper cukup bagus untuk menyerap keringat dan mampu tertembus pori-pori angin, sehingga sirkulasi udara di dalam tubuh anda tetap terjaga. Berbeda dengan bahan kaos yang tidak berkualitas, karena tidak mampu menyerap keringat, dan terasa panas serta gerah ketika dipakai. Bahan kaos bola berkualitas rendah juga kurang elastis, sehingga mudah robek ketika anda banyak bergerak.

Ketika anda memilih bola, hendaknya sesuaikan dengan budget anda. Jangan memilih kaos bola yang memiliki standar harga diluar jangkauan anda, karena hal tersebut dapat merepotkan anda sendiri nantinya. Dan untuk hal desain serta motif, pilihlah kaos bola yang memiliki motif dan desain tim kesayangan serta pemain kesayangan. Hal tersebut dapat menimbulkan kesan bangga ketika memakai jaket bola tersebut. Itulah beberapa tips memilih kaos bola yang dapat membantu anda memilih kaos bola dengan tepat.
BATIK KAOS Tenun Ikat Jersey Bola