Manfaat Madu Untuk Wajah Orang Jelek

Diposting oleh Hulu on Selasa, 29 Januari 2013

Manfaat Madu Untuk Wajah memang terbukti baik untuk wajah berjerawat, kulit wajah, rambut, masker wajah, kecantikan dan kesehatan. Seperti kita ketahui madu untuk pengobatan bisa sebagai media terapi yang berfungsi sebagai penyembuh alternatif. Di dunia kecantikan modern madu juga di manfaatkan untuk bahan kosmetik pilihan.

Mungkin anda berfikir mengapa dijaman modern yang serba uang dan instan kita harus bersusah-susah menggunakan bahan tradisional yang cenderung ribet, tidak seperti bahan obat kecantikan modern dengan penggunaan simple tanpa menyita waktu, seperti cream wajah dan sejenisnya. Simpel sih boleh akan tetapi apabila kita sedikit mau berpikir kedepan atau mencari informasi, apa saja kandungan dan komposisi bahan kosmetik tersebut maka anda akan mendapat keuntungan ganda yaitu selamat dan tambah cerdas. Tahukah anda sebagian dari kosmetik yang anda pakai selama ini terbuat dari bahan dasar apa ?….

Tidak bermaksud menyudutkan kosmetik berbahan kimia akan tetapi sebagai tambahan pengetahuan saja bagi yang selama ini kurang informasi. Perlu anda ketahui kosmetik yang beredar di pasarann dengan harga selangit yang bisa menyulap wajah jelek menjadi cantik berbahan dasar diantaranya dari plasenta. Plasenta saya yakin terutama kaum ibu sudah tahu dan memahaminya, nah bahan inilah yang bisa dan sangat ampuh untuk menyulap wajah menjadi cantik. Jika sebelumnya tampil kurang menarik bisa kayak artis sinetron menjadi idola di kampung lantaran menggunakan jenis komsetik berbahaya dari bahan plasenta tadi, bahkan lebih dari itu janin pun juga di manfaatkan untuk kebutuhan bahan kecantikan tersebut, waah semakin ngeri bukan ?

Maka dari itu sebaiknya pilihlah bahan-bahan alami, dengan harga murah juga mudah untuk mendapatkanya. Madu seperti yang telah kita haturkan sebelumnya pada artikel Manfaat Madu untuk Kesehatan di lihat dari kandungannya memang fantastis bisa mengobati dalam urusan penyakit juga masalah kecantikan wajah.

Nah jika anda ingin mencoba kehebatan dan manfaat madu untuk wajah silahkan praktekan secara langsung, tidak perlu pake lama, langkahnya sebagai berikut :

1. Madu untuk membersihkan wajah
Caranya sangat mudah campurkan saja 1 sendok makan madu, 1 putih telur, 1 sendok teh gliserin (dapat diperoleh di apotik), dan 1 sendok teh tepung terigu. Kedua, Campur hingga rata kemudian oleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

2. Madu sebagai pelembab wajah
Caranya Campurkan 2 sendok makan madu dan 2 sendok makan susu, aduk hingga merata. Oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk mengatasi kulit kering.

3. Madu untuk penyegar wajah
Langkahnya, campurkan 1 sendok air lemon, 1 sendok teh madu, dan 2 putih telur. Lalu aduk hingga merata, kemudian oleskan pada seluruh kulit wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit, bilas dengan air hangat, kemudian keringkan dengan handuk sambil tepuk-tepuk perlahan. Cocok untuk kulit normal yang cenderung berminyak.

4. Melembabkan bibir
Fungsi madu disini untuk menghindari kulit bibir agar tidak pecah-pecah, melembaabkan bibir, juga melembutkan bibir. Oleskan madu dan lakukan ketika menjelang tidur malam sebara rutin.

5. Madu untuk scrub
Cara uni bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara perlahan sekaligus nutrisi dan menjaga kelembaban kulit. Caranya, campurkan 1 sendok makan kaolin, 1 sendok teh tepung biji gandum, 1 jumput tepung kayu manis, dan 1 sendok makan madu. Lalu oleskan pada wajah dan leher, kemudian gosok dengan gerakan melingkar. Jangan lupa bilas dengan air hangat.

Mudah bukan ? ya sedikit agak ribet namum akan membuahkan hasil maksimal jika anda yakin dan konsekwen dalam perawatan serta penggunaan. Tidak ada yang lebih baik tanpa mengorbankan sebuah usaha sendiri demi keselamatan jangka panjang. Semoga berguna, ituah sedikit artikel singkat tentang Manfaat Madu Untuk Wajah.
BATIK KAOS Tenun Ikat Jersey Bola