Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat

Diposting oleh Hulu on Selasa, 27 November 2012

Ada berbagai banyak cara untuk mengecilkan betis yaitu, dengan menggunakan Cream khusus, treatment untuk mengecilkan betis, dan olah raga kecil. Cream pengecil betis bekerja dengan cara membakar lemak. Menggunakan Cream akan lebih maksimal bila disertai dengan olah raga.

Namun perlu diingat, cream mengecil betis termasuk bahan kimia, jadi bila memilih cara ini sebaiknya cermati dahulu bahan kandungannya terlebih dahulu, jangan sampai ada masalah yang tidak diinginkan kemudian harinya jika mengugunakan cream ini.

Mengecilkan betis bisa juga dengan melakukan olah raga ringan seperti berjalan kaki atau jogging dengan rutin. Ketika melakukan jogging jangan lupa menggunakan pelembab agar kulit anda tidak kering dan kulit tidak gelap karena sengatan sinar matahari.

Cara lainnya yaitu ketika anda akan tidur dan bangun tidur, dengan posisi tubuh terlentang, angkat ke 2 kaki keatas, kemudian gerakkan keatas dan kebawah bergantian kaki kanan dan kaki kiri, setelah itu tahan beberapa detik, gerakan ini juga bisa memperkecil perut. setelah itu dengan kaki tetap diatas lakukan gerakan seperti mengayuh sepeda, namun gerakan pelan saja.

Ada juga yang melakukan treatment untuk mengecilkan betis. Treatment ini terdiri dari 2 tahap yaitu Biomesosculpture dan Aquapunture. Kedua tindapan ini saling melengkapi biomesosculture berfungi merilekskan otot betis.

Sekarang tergantung dari sobat untuk menggunakan metode yang mana untuk mengecilkan betis dengan cepat.
OPAK GAMBIR Galeri Kain Tenun Ikat Jersey Bola